Bupati Tetty Paruntu Kembali Bawa Minsel Terbaik Penyusunan RKPD se-Sulut

Written by  Ferro Waney Apr 18, 2018

Minsel, Sulutnews.com - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Dr (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, D.Min menghadiri Musrembang Provinsi Sulut yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Steven Kandow, SE di Grand Kawanua International City Manado. Kegiatan tersebut,  Kabupaten Minsel kembali meraih peringkat 1 terbaik dalam pelaksanaan pembangunan se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Rabu  (18/4).

   

Bupati Tetty Paruntu mengatakan, Ini merupakan penghargaan ke-3 yang boleh diraih Kabupaten Minsel 3 tahun terakhi ini. Semua ini hasil kerja keras para SKPD serta topangan dan dukungan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan.

 “Penghargaan Pembangunan Daerah Provinsi Sulut tahun 2018 dan meraih Peringkat 1 terbaik, diterima Pemkab Minsel dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara (Musrembangprov) 2018”, kata Bupati Tetty Paruntu.

   

Dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD). Dan Kabupaten Minsel mendapat prestasi dengan meraih Piala dan Piagam Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (Perencanaan Pembangunan Daerah Terbaik).

“Ini bukti bahwa kami sangat menginginkan kemajuan di daerah. Untuk ke tiga kalinya Minsel meraih penghargaan ini. Terimakasih kepada Bapelitbang atas kerjakeras juga seluruh perangkat daerah dalam proses penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yang sesuai dengan mekanisme” kata Bupati Tetty Paruntu.

Tampak hadir bersama Bupati Tetty Paruntu dalam pemberian penghargaan ini Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan, MSi dan Kepala Bapelitbang Dr. Meidy Maindoka, Kabag Humas dan Protokoler Henri Palit. (Advetorial/ferrowaney)

   

 

Last modified on Saturday, 05 May 2018 22:41