Bupati Tetty Paruntu Dapat Kehormatan, Sandang Gelar HC

Written by  Ferro Waney Feb 12, 2018

Jakarta, Sulutnews.com - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE mendapatkan penghargaan melalui pemberian gelar doktor kehormatan (honoris causa) dari Sekolah Tinggi Theologia IKAT Jakarta, yang dilaksanakan di Gedung Wanita Patra Pertamina Simpruk Grogol Selatan Jakarta, Senin (12/2/2018).

   

“Saya sangat mengucap syukur dengan apa yang boleh diraih saat ini. Itu semua karena kebaikan Tuhan Yang Maha Kuasa. Tentunya disampaikan terima kasih, karena berkat doa, topangan dan dukungan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan ini boleh terlaksana,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Minsel, Henri Palit, SH kepada media ini, menyampaikan capaian yang boleh diterima Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE hasil kerja keras dalam melayani serta pengabdian dalam masyarakat.

“Ini merupakan bentuk dedikasi yang nyata, sehingga Penghargaan Tokoh Pengabdian Masyarakat diterima Bupati Tetty Paruntu, karena dinilai banyak memberikan keteladanan dalam pengabdian kepada masyarakat selama ini. Hal ini juga membuat Bupati Tetty Paruntu menyandang sebagai pemimpin Inovatif”, tukas Henri Palit.

diketahui, Sekolah Tinggi Theologi -IKAT Jakarta memberikan penghargaan ini dalam rangka Dies Natalis ke-32. (Advetorial/ferrowaney)

 

Last modified on Monday, 07 May 2018 04:11