Foto : Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O. Roring Msi, melayat di rumah duka Keluarga Tampema-Lumuko atas meninggalnya Almarhum (Alm). Pendeta (Pdt). Adrian Willem Tampemawa Smth, di Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tenggah, Rabu (7/4/2021). Foto : Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O. Roring Msi, melayat di rumah duka Keluarga Tampema-Lumuko atas meninggalnya Almarhum (Alm). Pendeta (Pdt). Adrian Willem Tampemawa Smth, di Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tenggah, Rabu (7/4/2021).

Pdt. Adrian W Tampemawa Berpulang, Bupati ROR Turut Berbela Sungkawa

Written by  Adrianus RP Apr 07, 2021

Minahasa, Sulutnews.com - Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke O. Roring Msi (ROR), melayat di rumah duka Keluarga Tampema-Lumuko atas meninggalnya Almarhum (Alm). Pendeta (Pdt). Adrian Willem Tampemawa Smth, yang tutup usia pada umur (79) Tahun 9 Hari, bertempat di Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tenggah, Rabu (7/4).

Bupati ROR, menyampaikan rasa berbela sungkawa dan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya Alm. Pdt. Adrian Willem Tampemawa Smth,

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan atas nama pribadi serta Keluarga Roring-Lumanauw dan Keluarga Wakil Bupati Robby Dondokambey-Lengkong , mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya" ujar ROR.

"Kiranya keluarga yang di tinggalkan selalu di berikan kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan yang mahakuasa. Bahkan kiranya pengabdian dan jasa-jasanya di perhitungkan Tuhan" tutupnya. (Adrian)