Foto : AKBP Henzly Moningkey Kapolres Minahasa, siapkan Oprasi Keselamatan Samrat di Wilayah kepolisian Minahasa, Selasa (6/4). Foto : AKBP Henzly Moningkey Kapolres Minahasa, siapkan Oprasi Keselamatan Samrat di Wilayah kepolisian Minahasa, Selasa (6/4).

Sambut Bulan Puasa, Polres Minahasa Siapkan Operasi Keselamatan Samrat

Written by  Adrianus RP Apr 06, 2021

Minahasa, Sulutnews.com - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021 yang akan dirayakan oleh umat Muslim yang tinggal dan berdomisili di Kabupaten Minahasa.

Kepolisian Resor (Polres) Minahasa melalui Kapolres Minahasa AKBP. Henzly Moningkey, mengatakan bahwa Polres Minahasa akan menyiapkan Oprasi Keselamatan Samrat di Wilayah kepolisian Minahasa, Selasa (6/4).

"Polres Minahasa akan berpatroli, melakukakan Oprasi Yustisi dan menyambangi tokoh masyarakat dan tokoh agama," ujar Kapolres.

Ia menambahkan, karna nanti kita akan memasuki bulan puasa maka patroli Polres Minahasa akan ditingkatkan sama seperti Sebelumnya.

"Intinya kami Polres Minahasa siap mengawal dan mengamankan ibadah puasa ini sampai perayaan lebaran nanti" jelas Kapolres.

Kapolres, menghimbau kepada seluruh masyarakat agar supaya tetap menjaga dan merawat kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Minahasa. (Adrian)