Gelar Raker 2021, PWI Minahasa Gagas Sejumlah Program

Written by  Adrianus RP Feb 22, 2021

Minahasa, SulutNews.com - Memasuki awal kerja Tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa kembali menggelar rapat kerja (raker) yang di gelar di Kelurahan sasaran kecamatan Tondano utara, Senin (22/02/2020) kemarin.

Adapun maksut rapat digelar, dalam rangka membahas sejumlah kegiatan sepanjang tahun 2021, termasuk melakukan pengisian di sejumlah bidang yang masi lowong ujar

Ketua PWI Kabupaten Minahasa Christian Tangkere SE.

Dijelaskan Tangkere, tahun ini PWI Minahasa akan terfokus pada bakti sosial untuk membantu pemerintah dalam memutus penularan covid - 19, sedangkan kegiatannya lainnya bersifat pelatihan jurnalis ungkap Tangkre.

Lanjut Tangkere, saat ini seluruh anggota PWI di Kabupaten Minahasa sudah berjumlah  32 orang, mereka semua sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan telah dinyatakan berkompoten dan tercatat di dewan pers.

Sedangkan untuk struktur organisasi  PWI di Kabupaten Minahasa itu terdiri dari ketua, wakil ketua 1, wakil ketua II, sekretaris, wakil sekretaris,  bendahara, bidang organisasi, bidang antar lembaga, bidang pendidikan dan pelatihan, bidang pariwisata dan budaya, bidang hukum, bidang humas, bidang sosial, bidang cyber dan bidang olahraga urainya.

"Sembari berharap kehadiran organisasi PWI di Minahasa dapat mewujudkan Insan Pers yang Bermoral, Beretika dan Profesional” tentunya menjadi indikator penting untuk kemudian terus bersinergi dengan Pemkab Minahasa dalam penyampaian informasi yang konstruktif, ”kunci Tangkere.

Raker ini tampak di hadiri oleh Wakil ketua 1 Adrianus R Pusungunaung, Wakil Ketua II Kelly korengkeng, Sekretaris Marcel Mekel, Wakil Sekretaris Noldi Kaeng,  Bendahara jonly Kalumata, Para ketua bidang dan seluru angota bidang(Adrian).

Last modified on Tuesday, 23 February 2021 13:53