ROR Ingatkan Aparat Desa dan Kelurahan Perhatikan Prokes!

Written by  Adrianus RP Feb 22, 2021

Minahasa,Sulutnews.com - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring meminta kepada aparat desa dan kelurahan agar jangan bosan - bosan mengawasi serta mengingatkan warga soal penerapan protokol kesehatan Covid - 19.

Untuk acara syukur,  di tegaskan Bupati ROR,  "harus benar-benar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan prinsip 5M.

Saya minta baik itu ibadah pesta maupun kedukaan atau setiap kegiatan yang berpotensi mendatangkan perkumpulan ini harus benar-benar diatur dan diawasi sehingga tidak akan menjadi potensi penyebaran virus tersebut,” ujar  Bupati Royke Roring didampingi Ketua TP PKK Ny Fenny Roring – Lumanauw ketika menghadiri pemberkatan nikah tiga pasangan pengantin baru di Desa Leilem, Kecamatan Sonder, Sabtu (20/2).

Kepada  keluarga yang baru, kiranya Tuhan senantiasa memberkati dan menyertai dan keluarga-keluarga ini boleh menjadi keluarga kristen yang menjadi berkat dan teladan bagi jemaat serta masyarakat,” harap ROR.

Adapun tiga pasangan pengantin baru ini yaitu Mourice Yohanes Bungai – Fransiska Veysi Sela, Hans Herry Sela – Tineke Repi, dan Meiven Max Samola – Indri Dewi Watulingas. (Adrian)