Meykel Damapolii Pimpin Partai Golkar Kota Manado 2020-2025

Written by  Yayuk Wulur Aug 27, 2020

Manado,Sulutnews.com - Meykel Damapolii terpilih sebagai Ketua Partai Golkar Kota Manado masa bakti tahun 2020-2025, Kamis (27/8).

Meykel Damapolii terpilih secara aklamasi 13 dari 17 suara hak pilih  pada Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kota Manado yang digelar di Hotel Four Points Manado.

Ketua Golkar terpilih, Meykel Damapolii mengatakan perasaan syukur dan bangga atas kepercayaan kepadanya untuk memimpin partai di daerah Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya bangga dan berterima kasih atas kepercayaan kepada saya,” ucap Meykel Damapolii dalam sambutannya.

Ia menambahkan akan membesarkan  Partai Golkar di Kota Manado disertai dukungan Ketua DPD Golkar Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) sebagai calon Gubernur, serta kader.

Kepada media usai Musda Ketua Harian Golkar Sulut, James Kojongian mengatakan agar hasil Musda X terpilihnya Meykel Damapolii adalah langkah awal Golkar untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya harapkan pimpinan terpilih segera lakukan konsolidasi untuk memenangkan Pilkada tahun 2020 , Calon Wali Kota, Wakil Wali Kota, Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Partai Golkar,” ucapya.

Musda X Partai Golkar berakhir dengan penyerahan bendera petaka oleh pimpinan sidang Oktavian Walintukan dan diterima langsung Ketua terpilih, Maykel Damapilii disaksikan peserta Musda.

Sebelumnya Musda X Golkar di Hotel Four Point Boulevard tersebut sempat ricuh lantaran dalam rapat terjadi adu intrupsi antar pimpinan dan peserta yang berujung pertikaian. Setelah sempat ditengarai pihak keamanan dengan rasa solidaritas akhirnya sidangpun kembali berjalan lancar. (/*yuk).