Masa Pandemik Covid-19 Bank SulutGo Beri Pelayanan Terbaik Untuk Debitur

Written by  Yayuk Wulur Jul 25, 2020

Manado, Sulutnews.com - Direktur Pemasaran Bank SulutGo (BSG), Machmud Turuis mengatakan kebijakan Bank SulutGo pada suku bunga dan upaya mencegah terjadinya resesi ekonomi akibat wabah corona pada prinsipnya mendukung kebijakan pemerintah.

"Dukungan termasuk stimulus  perekonomian akan disesuaikan dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No.11/POJK.03/2020,” kata Machmud Turuis, SE belum lama ini kepada sulutnews.com dan brata1.com.

Pria yang digadang-gadang bakal maju mendampingi Andew Angkow sebagai Wakil Walikota Manado pada Pilkada 9 Desember nanti ini lebih lanjut menjelaskan, intinya dalam POJK tersebut semua bank termasuk Bank SulutGo dapat memberikan keringanan pembayaran angsuran kredit usaha termasuk Usaha Mikro Kecil Menengah.

“Pada intinya dibitur harus menghubungi bank sulutgo kemudian akan dianalisa selanjutnya diberikan restrukturisasi terbaik sesuai masa Pandemik,” katanya.

Bidang pemasaran Bank SulutGo, sampai saat ini pun berjalan sesuai rencana bisnis saat Pandemik," pungkas Macmud Turuis yang juga Ketua Syarikat Islam Sulawesi Utara ini. (*/yuk).