Paket Bansos Sembako Terdampak Covid-19 Tahap II Mulai Disalurkan

Written by  Yayuk Wulur Jul 13, 2020

Manado, Sulutnews.com - Pemerintah Kota Manado mulai membagikan bantuan sosial berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga terdampak Covid-19 di berbagai kecamatan dan kepulauan Bunaken, Mantehage, Pulau Nain dan lain-lain.

Kegiatan dilaksanakan masih dalam rangkain kepedulian Pemerintah Kota Manado untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak wabah pendemi Covid-19.

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 Kota Manado dokter gigi Sanil Marentek mengatakan hal tersebut kepada pers di Manado.

Pembagian sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 kali kedua ini, diharapkan teman-teman dari media pun ikut mengawal.

Paket sembako ini terfiri dari 10 kg beras dan 12 ikan kaleng sangat  memugkinkan tidak terjadi kerumunan saat Pandemik madih berlangsung.

Seanjutnya proses pembagian sembako tersebut diawasi langsung Walikota dan Forum Kumunikasi Pimpinan Daerah Kota Manado, Wakil Walikota Manado, Ketua DPRD Kota Manado, Kapolres, Dandim dan lain-lainnya, ujarnya.

Rombongan akan dikawal  polisi PJR Polresta Manado, Sat Pol PP, Dishub Manado, Dinsos Manado, Mobil BNPB serta media pemantau televisi, surat kabar dan media online. (*/yuk).