Manado Fiesta Virtual 2020 Dapat Diakses Di Website, akun FB, IG, Dan YouTube

Written by  Yayuk Wulur Jun 12, 2020

Manado, sulutnews.com - Pemerintah Kota Manado akan membuat kejutan  mengelar iven pariwisata Manado Fiesta 2020 atau Manado Berpesta dengan metode virtual.

Manado Fiesta Virtual 2020 digelar untuk memanjakan penonton dari rumah, meski  nantinya akan menjadi festival virtual pertama di Indonesia karena digelar konser dengan sedikit partisipan.

"Dapat diakses secara digital melalui site www.manado-fiesta.co­m; akun FB, IG, YouTube d/a : @manadofiestaofficia­l, dan Spotify : @manadofiestapodcast­," kata Ketua Panitia Manado Fiesta Virtual 2020, Correta Kapoyos,SE pada acara Sosialisasi yang berlangsung melalui Aplikasi zoom meeting, Jumat sore (12/6/2020).

Memberikan pengarahan Wali Kota G.S Vicky Lumentut, Manado Fiesta Virtual digelar dengan tujuan utama mempersatukan keragaman suku budaya yang ada di Manado sebagai kekayaan yang perlu dipelihara, meski nanti acaranya tidak begitu meriah. Manado Fiesta Virtual pun masih menampilkan 7Festifal unggulan FISCO, FOOD, FASHION, FANTASTIK,FLYING, FAIR dan terakhir FALTH.

"Kita dapat menonton dari rumah saja dengan menggunakan teknologi internet," katanya.

Hadir mengikuti meeting online tersebut, para Akademisi, utusan Media, Pengusaha, Kadis Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu, Kadis Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M.Takumansang serta jajaran pejabat Eselon III di Dinas Pariwisata Kota Manado. (*/yuk/Humas Setda).