Walikota Manado GSVL Pantau Distribusi Paket Sembako Warga Terdampak COVID-19

Written by  Yayuk Wulur May 12, 2020

Manado, Sulutnews.com - Ketua Satuan Gugus Tugas COVID-19 Pemerintah Kota Manado, Walikota Manado DR.Ir.GS Vicky Lumentut memantau kegiatan penyaluran Paket Sembako kepada warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat terdampak  COVID-19, Selasa (12/5/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di 12 Kecamatan tersebut, kali ini berlangsung di Kelurahan Kairagi Weru Kecamatan Paal 2, pada hari kesembilan belas sejak pendistribusian hari pertama di Gedung Youth Centre Manado.

Dikesempatan itu Walikota GSVL memberikan pengarahan agar sembako segera disalurkan kepada warga, Lurah Kairagi Weru Dra Mareike Rengku, para perangkat kelurahan, dan kepala lingkungan untuk memantau langsung pendistribusian Paket Srmbako.

"Paket ini harus segera berikan kepada warga yang terdampak dan mengalami kesulitan ekonomi akibat COVID-19," ujar Walikota Manado.

Walikota DR.Ir.GS.Vicky Lumentut membagikan paket secara simbolik kepada warga penerima. Dan diharapkan segera ditetuskan kepada ratusan KK yang bermukim di sana. Walikota juga mengingatkan agar jangan menerima paket sembako yang sudah tidak bisa dikonsumsi, namun segera meminta kepada Lurah atau Pala untuk mengganti dengan yang baru.

Salah satu warga penerima, diminta Walikota untuk membuka paket sembako, ternyata tidak ada satupun dari isi paket sembilan bahan pokok yang kadarluasa ataupun rusak.

Hadir mendampingi Camat Paal 2 Drs Glend Kowaan, Kadis Depsos Manado Drs Samy Koawoan, Lurah Kairagi Weru Marieke Rengkuh dan 5 orang Kepala Lingkungan Kairagi Weru serta warga penerima paket sembako. (*/yuk).

Last modified on Tuesday, 12 May 2020 05:19