Lenda Pelealu : Manado Fiesta Wujud Impian Warga Kota Manado

Written by  Yayuk Wulur Sep 03, 2018

Manado (sulutnews.com). Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Lenda Pelealu,SE berharap besar Ajang Wisata Manado Fiesta atau Manado berpesta yang digelar Pelaksanaannya pada tanggal 31 Agustus oleh Walikota Manado, DR Godbless Sofcar Lumentut akan menjadi sarana strategis pemerintah untuk mewujudkan impian seluruh warga Kota Manado serta mengairahkan pertumbuhan ekonomi di dua sektor unggulan yakni pariwisata dan perikanan.

"Semoga seperti yang diharapkan pemerintah, Manado Berpesta akan menjadi wadah mewujudkan impian warga Kota Manado. Mari jo datang di Manado Fiesta," katanya menjawab pertanyaan wartawan usai mendampingi Walikota Manado pada Pembukaan Manado Kuliner Festival di Kawasan Mega Mas, SeninĀ  (3/9).

Di ajang bergengsi ini semua kekurangan dapat diperbaiki. Terutama sektor pariwisata yang juga mempunyai pengaruh besar dalam perekonomian Kota Manado. Devisa akan meningkat. MF akan menjadi sarana hiburan warga, tetapi juga berkumpulnya para turis mancanegara, domistik bahkan sejumlah besar pelaku di sektor perikanan, UMKM kuliner, nelayan tangkap ikan, pedagang ikan.

"Begitu saja harapan saya dan kedepanya ekonomi warga Kota Manado akan baik dengan hadirnya Manado Fiesta di Kawasan Mega Mas," pungkas wanita yang akrab dengan para kuli tinta ini sambil tersenyum.(/Yayuk)