Apresiasi Sas Kepada Pemkot Manado Sukses Menghibur Pengunjung Manado Fiesta 2018

Written by  Prise Aug 31, 2018

Manado,Sulutnews.com-Pembukaan Manado Fiesta 2018 yang berlangsung sangat meria,dapat memukau para pengunjung bisa terhipnotis dengan berbagai ragam aktrasi yang ditampilkan dalam acara pembukaan yang telah  berlangsung di Kawasan Megamas Manado, Jumat,31/8/18

Kegiatan ini sukses di lakukan dengan mulai dari pertunjukan darat, laut maupun udara di peragakan oleh para peserta yang hadir, tak kalah juga dari pemerintah Kota Tomohon pun turut ambil bagian dengan mengikut sertakan mobil hias yang bertemakan salah satu kekayaan alam Sulawesi Utara yaitu Terumbu karang dan berbagai macam ikan.

Dalam Acara tersebut  Syerly Adelyn Sompotan (SAS)  Sempatkan hadir mewakili Walikota Tomohon dalam acara pembukaan Manado Fiesta.

Disela itu wawali memuji pemerintah kota Manado karena sukses dan mampu menghibur para pengunjung yang memadati lokasi pagelaran, “Manado fiesta Hebat! Bisa kita lihat wajah para pengunjung yang memperlihatkan expresi gembira dan kagum akan penyelenggaraan Manado Fiesta yang sangat memukau ini”.

 “Tentunya kami Pemerintah Kota Tomohon sangat berbangga karna sudah turut ambil bagian dalam acara pembukaan Manado Fiesta”. tutup Wawali.

Untuk diketahui pula Manado Fiesta Berlangsung dari tanggal 31 Agustus sampai dengan 9 September 2018. (/Prise)