Jaga Kesehatan Tubuh, Kapolda Irjen Pol.Royke Lumowa M.M, Bersama Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut Olahraga Menggunakan Sepeda

Written by  Yayuk Wulur Mar 21, 2020

Manado, Sulutnews.com - Disela-sela tugas polisi yang berat Kapolda Sulut Irjen Pol.Royke Lumowa M.M tampaknya selalu ada waktu untuk berolahraga menggunakan sepeda guna menjaga kondisi kesehatan tubuh.

Bersepeda juga sering dilakukan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut diwaktu-waktu luangnya. Dengan mengambil Star dari Mapolda sekitar pukul 5.30 Wita, Sabtu pagi (21/3), kedua pejabat inipun bersepeda bersama Pejabat Utama Polda dan Tim Pengaman Polda Sulut.

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut  menggunakan pakaian olahraga warna hitam dengan tutup kepala (helm) biru muda, sambil menyaksikan pemandangan indah Manado, kemudian rombongan sempat mengunjungi Rumah Dinas Walikota Manado di Kelurahan Bumi Beringin.

Baik Walikota GS Vicky Lumentut  maupun Kapolda Irjen Pol.Royke Lumowa M.M, terlibat perbincangan santai penuh keakraban. Keduanya sama sangat kagum dengan pemandangan sekitar jalur jalan di Manado. Menurutnya, pemandangan yang terhampar di kiri kanan perjalanan sangat indah.

"Dengan bersepeda salah satu bentuk pencegahan agar kondisi tubuh tetap sehat dan tetap terjaga " kata Walikota Manado, GS Vicky Lumentut kepada media, usai berolahraga.

Kapolda Sulut, Irjen Pol Royke Lumowa mengajak agar warga Kota Manado, bersepeda karena sangat baik dilakukan, namun diingatkan jika melalui ringroad, untuk nantinya, tidak untuk berfoto-foto. Meski jalur jalannya indah tapi jangan sampai ada yang berhenti di pinggir jalan.

"Bersepeda di tol tidak boleh berswafoto. Selfie-selfie tidak boleh,” kata dia dengan alasan berbahaya untuk keselamatan.

Dengan bersepeda pagi, banyak hal yang akan didapat selain melihat pemandangan serta hasil pembangunan, juga sarana lampu jalan, fasilitas trotoar dan banyak lagi sebagai bahan mengelola keamanan daerah, katanya. (*/yuk).