RSU MMC Utamakan Pelayanan

Written by  Mansur Aug 20, 2018

Manado, Sulutnews.com - Sejak berdiri tahun 2016 Rumah Sakit Umum Manado Medical Center (MMC), Terus melayani rawat inap juga rawat jalan dengan penuh tanggung jawat tak heran RSU. MMC yang berada di bilangan paal dua manado kecanmatan paal dua, Cukup membantu bagi masyarakat pelayanan kesehatan yang ada.

Direktur Rumah Sakit Umum Manado Medical Center dr. Halim Ronald Gakaren Sp PD, Saat ditemui diruang kerjanya,(20/08) mengatakan pada media sulutnews.com, Kami memprioritas terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan,  dalam setiap pelayanan khususnya pasien rawat inap maupun rawat jalan, menggunakan standar oprasional pelayanan (SOP), Juga melayani dengan suka cita sudah bagian dari pelayanan kami kata dr Ronal.

Setiap hari rata rata pasien yang datang dengan beragam penyakit baik pasien umum, Pasien (BPJS), Badan Penyenglengara Jamin Sosial, (KIS) dan juga dengan jaminan asuransi lainnya. Selaian itu pula pihaknya mengutamakan kebersihan di dalam maupun diluar rumah sakit agar pasien merasa aman.

Disisilaan lain Direktur dr Ronald Gakaren Sp PD dalam rangka 73 tahun Kemerdekaan khususnya di bidang kesehatan semakin baik di Indonesia,  dapat menikmati dengan adanya badan Penyenglenggara Jaminan Sosial (BPJS), dulu kala masyarakat sangat kesulitan mendapat pelayanan kesehatan walau ada gakin. Dengan adanya Badan Penyenglenggara Jaminan Sosial (BPJS), Semakin terjangkau kehidupan masyarakat, lebih maju pelayanan kesehatan juga semakin banyak pelayanan kesehatan yang baru rumah sakit serta puskesmas.

Gakaren, meminta pada Perintah turut kerja sama dalam hal peningkatan pelayanan kesehatan, terutama Manado Medical Center dalam memajukan kesehatan masyarakat, mempermudah akses masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan. Aktivitas masyarakat semakin baik pada akhinya berdampak positif pada kualitas kehidupan  masyarakat Kota Manado dan masyarakat Indonesia pada umumnya.(/Mansur. Kis)

Last modified on Monday, 20 August 2018 22:05