Foto : Karel Butarbutar SH MH (tengah pakai batik) saat foto bersama Pengurus Notaris Pusat Foto : Karel Butarbutar SH MH (tengah pakai batik) saat foto bersama Pengurus Notaris Pusat

Ketua Ikatan Notaris Sulut Karel Butarbutar SH MH: Notaris Sulut Akan Bekerja Profesional

Written by  Fanny Waworundeng Oct 15, 2019

Manado, Sulutnews.com - Ketua Ikatan Notaris Sulut yang baru Karel Butarbutar SH MH mengatakan pihaknya akan bekerja profesional selama tiga tahun kedepan dalam memimpin organisasi Notaris. Selain itu akan melaksanakan program kerja dari pengurus Notaris pusat dan melakukan konsolidasi serta tidak akan ada terkotak kotak lagi.

"Jadi pihaknya sebagai ketua baru minta dukungan semua angota notaris untuk bersatu bekerja bersama membangun daerah ini."kata Karel usai terpilih sebagai Ketua Ikatan Notaris Baru dalam Muswil Sulut di Paninsula Hotel Pekan lalu kepada Sulutnews.

Karel meraih 47 suara mengalahkan ketua lama Brain Waleleng SH yang meraih 43 suara dari 90 angota yang memilih.

Ia berterima kasih atas dukungannya sehinga terpilih menjadi Ketua, kedepan banyak tantangan berat yang kita akan hadapi, namun kalau kita bersatu dan bekerja bersama sama akan teratasi semua tantangan yang kita hadapi.

"Jadi mari kita bersatu membangun daerah dan bangsa."kata Karel.

Karel langsung dilantik oleh pengurus Ikatan Notaris Pusat dan juga dilantik Ketua Dewan Kehormatan Ikatan Notaris Sulut.(/Fanny)

Last modified on Tuesday, 15 October 2019 21:47