Sekot Micler Lakat : Lebih Dari 5000 Penduduk Kota Manado Sudah Merasakan Manfaat Progran BPJS

Written by  Yayuk Wulur Jun 12, 2019

Manado, Sulutnews.com -  Untuk menikmati keuntungan Program BPJS Kesehatan dengan kartu BPJS semua orang Manado bisa mendapatkannya. Karena sampai dengan saat ini sudah ada 109.000 orang mengikuti Program BPJS. 5000 orang diantaranya sudah menikmati fasilitas pengobatan secara mudah kemudian sembuh dari penyakitnya karena memegang Kartu BPJS Kesehatan.

Hal ini dikatakan Sekretaris Kota Manado Micler Lakat,SH,MH kepada wartawan usai menghadiri sebuah acara yang digagas Bapelitbang Manado dan BPJS baru-baru ini di Manado, Sulawesi Utara.

"Asalkan kita sudah bisa menunjukan diri pemegang Kartu Kesehatan BPJS, maka akan lebih mudah mendapat pengobatan  saat sakit atau dilayani dokter BPJS," kata Micler Lakat.

Ia menjelaskan disamping ribuan warga masyarakat ini, pegawai negeri sipil mulai dari pejabat teras, camat dan lurah sudah menggunakan BPJS Kesehatan. BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan menjadi salah satu program kerja GSVL dan MOR dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, kata pria ini sembari tersenyum. (*/Yuk)