Foto : Manado Fiesta 2018 Foto : Manado Fiesta 2018

Masyarakat Kota Manado Menunggu Manado Fiesta 2019 Harus Lebih Menarik

Written by  Yayuk Wulur May 13, 2019

Manado, Sulutnews.com - Iven bernuansa kental dan serat dengan promosi wisata, Manado Fiesta kembali akan digelar untuk meramaikan Kota Manado pada bulan Juli mendatang.

Iven yang digagas Walikota Manado Dr. Ir. Godbles Sofcar Lumentut,SH,MSi,DEA itu tampaknya masih akan menjadi iven yang paling ditunggu masyarakat Kota Manado. Berbagai atraksi wisata di darat laut dan udara akan lebih dahsyat.

"Kita sedang mengada promosi Manado Fiesta untuk lebih menyemangati masyarakat Kota Manado. Iven tahun 2019 akan lebih berbeda," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Linda Pelealu usai menghadiri Acara 3 Tahun Kepemimpinan GSV-MOR Walikota dan Wakil Walikota Manado, Senin siang (13/5).

Dalam promosi awal pula Pemerintah memperkenalkan MF pada viral di Media Sosial agar lebih mendunia.

Tentang iven andalan di Manado Fiesta 2019 masih akan menampilkan atraksi  Karnaval mobil hias atau karnaval kendaraan hias ikan laut hasil kekayaan bumi nusantara.

"Dalam kegiatan ini direncanakan akan diikuti ratusan kendaraan hias bersifat spektakuker, keramaian Manado Fiesta akan berlangsung sejak Grand Opening hingga Pengucapan," pungkas Kabag Pemasaran MF Abdil Ajad. (/Yuk)

Last modified on Wednesday, 29 May 2019 01:20