Resmikan Gedung Baru PT Panasonic Bertekat Melayani Kepuasan Konsumen

Written by  Yayuk Wulur Apr 11, 2019

Manado, Sulutnews.com - PT Panasonic Gobel Indonesia mencatat dirinya sebagai perusahaan elektronik nomor satu di Indonesia khususnya di Kota Manado dengan  mengutamakan pelayanan terbaik dan kepuasan  konsumen.

Salah satu pelayanan terbaik itu adalah menyediakan Gedung Kantor Cabang baru di Jalan Balai Kota No.17 Manado yang kegiatannya peresmian gedung baru sudah berlangsung Kamis siang, (11/4).

Walikota Manado DR GS. Vicky Lumentut hadir dalam peresmian tersebut yang sebelumnya orang nomor satu di Kota Manado itu datang dengan mengendarai sepeda. Ikut mendampingi Presdir PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu Gobel, Kacab Manado Pamiluddin dan segenap staf serta pegawai.

Dalam konferensi pers Kacab Pamiluddin menjelaskan Gedung Kantor Cabang baru yang diresmikan hari itu merupakan kantor cabang yang ke-15 yang didirikan PT Panasonic di Indonesia.

Produk terbaru Panasonic ada dua yaitu Lemari Es dan AC si-Biru yang louncing produk sudah dilakukan belum lama ini. Di wilayah Manado  yang kebanyakan konsumennya adalah ibu rumahtangga dan perkantoran tetap memakai komitmen Panasonic A Better Life A Better Word terus melakukan solusi dan inovasi produk elektronik yang dapat menjawab kebutuhan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

"Misalnya produk AC sekarang ada AC si Biru yang memiliki picture berbeda dengan produk sebelumnya. Yang baru sudah lebih canggih karena memakai picture Nano X yaitu pelumpuh bakteri tingkat tinggi." kata Pamiluddin sambil tersenyum.

Dengan lokasi kantor yang strategis yaitu berada di pusat kota diharapkan segera dapat pula menjawab kebutuhan konsumen terhadap layanan service. Bukan saja barang produk yang baru dibeli tetapi juga produk lama dapat segera terlayani dengan layanan after sales service barang elektronik Panasonic. "Layanan service ada promo untuk 50 orang pertama sesudah launcing hari ini akan mendapatkan layanan gratis khusus produk AC si Biru." (*/Yuk)

Last modified on Friday, 12 April 2019 07:07