Diperingati Cukup Meriah Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado Rayakan Hut Ke-69

Written by  Yayuk Mar 25, 2019

Manado, Sulutnews.com - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado memperingati Hari Ulang Tahun Ke-69, Senin pagi (25/3) bertempat di Lapangan Plein Tikala Kota Manado, Sulawesi Utara.

Acara diwarnai dengan apel pegawai Sat Pol PP Kota Manado. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Manado DR Vicky Lumentut,SH,MSi,DEA dan Komandan Upacara Drs Xaverius Runtuwene serta peserta upacara seluruh Pegawai dan staf Sat Pol PP Kota Manado.

Turut Hadir para Asisten Walikota, para Kepala Dinas, Kepala Badan dan undangan serta warakawuri. Berbagai atraksi mewarnai peringatan HUT Sat Pol PP tahun ini seperti marcing band dan tari-tarian indah mengundang decak kagum siapa saja yang memandang.

Walikota DR Vicky Lumentut dalam amanahnya mengucapkan selamat ulangatahun kepada Sat Pol PP dan berharap di momentum ini seluruh perangat dan pimpinan sat pol pp terus berkerja keras melakukan yang terbaik melayani masyarakat Kota Manado dan mengawal produk-produk hukum yang ada untuk tegaknya peraturan pemerintah.

Yang menariknya peringatan ulangtahun ini diminati serta ikut ditonton pengunjung Taman Bermain Anak yang ada di Plein Tikala. Seperti warga di Kecamatan Wenang misalnya lebih suka datang ke lokasi acara untuk menonton berbagai atraksi menarik di darat meski hanya datang untuk beberapa saat lamanya.

"Saya lebih suka menonton atraksi marching band Sat Pol PP hari ini daripada pergi ke pasar 45 untuk membeli alat-alat kantor. Tahun ini atraksi lebih menarik," kata Anitje, pegawai di Percetakan Negara Manado itu dengan mimik wajah bersungguh-sungguh.

Ia mengakui atraksi marching band Sat Pol PP Kota Manado sudah sangat bagus. "Itu mayoretnya semua cantik-cantik. Saya benar-benar tidak percaya di balik keluwesannya ternyata tersimpan kekuatanĀ  menertipkan pedagang kaki lima," tambah Anitje. (/Yuk)