Tampak foto GMAHK Jemaat Yerusalem Malendeng Sementara Dibangun Tampak foto GMAHK Jemaat Yerusalem Malendeng Sementara Dibangun

Camat Paal Dua Glenn Kowaas Mengunjungi GMAHK Yerusalem Malendeng

Written by  Patrick Simbolon Jun 09, 2018

Manado, Sulutnews.com – Camat Kecamatan Paal Dua, Glenn Kowaas bersama keluarga berkunjung sekaligus mengikuti ibadah di Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Yerusalem Malendeng Sabtu, 9 Juni 2018.

Dalam kunjungannya Camat Paal dua  menyampaikan kepada warga jemaat program Pemerintah Kota Manado yang sedang berjalan dapat didukung penuh oleh masyarakat, pemerintah Kota Manado berkomitmen membantu Gereja, beliau akan memperjuangkan bantuan pemerintah untuk menyelesaikan pembangunan Gedung GMAHK Jemaat Yerusalem Malendeng,  “Saya harap panitia pembangunan membuat proposal yang ditujukan kepada Walikota, saya akan perjuangkan” Ujar Glenn.

Sebelumnya jemaat tidak mengetahui kedatangan Camat, setelah selesai ibadah Camat memberitahukan bahwa sudah menjadi programnya untuk mengunjungi seluruh tempat ibadah yang ada di Kecamatan Paal Dua, tanpa memberitahukan kepada Lurah dan kepala lingkungan setempat. Khusus Gereja Advent ini adalah kunjungan ke 6 Dari 8 Gereja yang ada di kecamatan Paal Dua, Katanya,

Diakhir sambutannya Camat menyerahkan bantuan dari keluarga untuk pembangunan GMAHK Jemaat Yerusalem Malendeng sebesar satu juta rupiah, yang diterima langsung oleh ketua pembangunan, Merson Simbolon.

Ketua jemaat Werald Tamatompol dan seluruh anggota jemaat menyambut baik kedatangan dan kunjungan Camat Glenn. Dengan hadirnya Camat Paal dua di tengah-tengah umat Advent tersebut, di harapkan mampu memberi semangat untuk membangun Rumah Gereja, dimana jemaat sementara menghadapi pembangunan, ujar Tamatompol.

Hal Serupa di sampaikan oleh Ketua Pembangunan Merson Simbolon mengucapkan terimakasih dengan setulus-tulusnya kepada Camat Paal Dua karena telah meluangkan waktu untuk hadir dan menyapa Umat Advent “Kita tau Bapak Camat Sangat Sibuk, Tapi beliau menyempatkan diri untuk hadir guna menyapa kami, Saya ucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada bapak“ Tutup Simbolon.(/PS)

Last modified on Monday, 11 June 2018 07:57