SMK Negeri 03 Manado Rayakan HUT Ke-44, Optimis Dalam Mewujudkan Sekolah Unggulan

Written by  Sep 13, 2022

Manado, SulutNews.Com - Keluarga besar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 03 Manado, Selasa (13/9) merayakan Hari Ulang Tahun yang Ke-44. Moment Ulang Tahun tahun sekolah mengusung tema "Optimis Dalam Mewujudkan Sekolah Unggulan".

Kegiatan HUT ke-44 berlangsung di Halaman Gedung Sekolah SMK Negeri 03 Manado di Jalan Tikala, Manado, Sulawesi Utara.

Berbagai atraksi menarik pelajar digelar seperti expo promosi, keahlian, ibadah dan doa syukur untuk memeriahkan kegiatan tahunan sekolah itu.

Hadir di kesempatan Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler Lakat,SH,MH, Kepala Dinas Pendidikan Nasional Prov Sulut Grace Punuh MKes, Kepala Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sulut, Kepala Bidang SatPol PP Manado Herry Anwar, sejumlah Chef, dan para pelaku industrial di kota Manado.

Mewakili Pemerintah Kota Manado, Sekertaris Daerah Kota Micler Lakat SH.MH dikesempatan memberiĀ  sambutan menyampaikan selamat ulangthun kepada keluarga besar SMK Negeri 3 Manado dan para alumni.

Menurutnya perjalanan panjang 44 tahun telah dilalui oleh lembaga pendidikan ini maka tentu tidak sedikit sumber daya manusia berkualitas yang dihasilkan melalui penyelenggaraan pendidikan vokasi.

Kedepannya ia berharap kiprah SMKN 3 Manado optimis mampu diwujudkan sebagai sekolah keunggulan menyongsong Indonesia Emas 2045.

Pada perayaan tahun ini para guru dan alumni datang mengenakan pakaian adat daerah. Kepsek SMK Negeri 3 Selvy Ransulangi pun tampil menawan dengan busana adat dari Padang.

Memberi sambutan Kepsek Selvy Ransulangi mengatakan tekat akan terus menyelenggarkan mutu pendidikan avokasi lebih baik dan menciptakan SDM berkualitas. (yuk).