Astrid Lumentut : MORR 3 Beri Keuntungan Berkendaraan di Dalam Kota Manado

Written by  Yayuk Wulur May 21, 2018

Manado, Sulutnews.com - Kehadiran Manado Outer Ring Road 3 menjadi solusi cepat dan tepat bagi para pengguna jalan di dalam Kota Manado. Bepergian akan lebih nyaman dan aman dengan munculnya pilihan akses jalan ini. 

Wanda Astrid Lumentut,Msi  menilai pembangunan MORR tahap 3 nanti akan sangat menguntungkan sekaligus bermanfaat bagi warga Kota Manado dan sekitarnya. 

"Mereka yang membutuhkan akses jalan baru yang memungkinkan tiba lebih cepat di tempat tujuan sewaktu bepergian pasti akan merasakan manfaatnya, terutama pegawai yang pada pagi hari harus sudah sampai di kantornya," kata Astrit yang dikenal sebagai Kepala Bagian Umum Pemkot Manado, Senin (21/5) di ruang kerjanya.

Jalan MORR Tahap 3 kelak akan menghubungkan 2 Kecamatan, yakni Kecamatan Winangun-Malalayang dan di Kelurahan Kalasey. Mereka yang datang dari Winangun menuju Malalayang, tidak perlu lagi melewati jalan di Sario, dimana di jalan ini lalu lintas sering padat kendaraan mulai pagi hingga sore.

Sebaliknya pengguna kendaraan di Sario akan berkurang. Sehingga akan menguntungkan orang yang bekerja di Pemkot Manado yang datang dari Jalan Winangun, Tomohon dan Tondano. Demikian pula yang dari Malalayang, Minahasa, Minsel dan Minteg dan sebagainya. Sebab warga dari Winangun ke Malalayang sudah tersedia jalan baru demikian sebaliknya.

"Saya harapkan bisa cepat dibangun untuk kebaikan masyarakat kita." ujar Astrid, yang juga seorang syamas termuda (30thn) di Jemaat Gereja GMIM di Karombasan ini. (Yayuk)