Pengurus PWI Sulut Dipastikan Akan Bertemu Presiden Jokowi Pada HPN 2019 Surabaya

Written by  Yayuk Wulur Feb 04, 2019

Manado, Sulutnews.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawwesi Utara akan menghadiri acara hari puncak peringatan HPN ke-73 pada tanggal 9 Pebruari 2019 di Surabaya.

Mereka juga akan bertemu dengan Presiden Jokowi yang direncanakan akan menghadiri puncak acara HPN 2019 di Surabaya Jawa Timur. Rombongan Pengurus PWI Sulut dipimpin langsung oleh Ketua Drs Voucke Lontaan yang akan mengikuti serangkaian acara HPN yang berlangsung sejak tanggal 7 Pebruari s.d 9 Pebruari, demikian press rilies yang diperoleh dari Sekretariat PWI Cabang Sulut Balai Wartawan Jln Jend Sudirman Manado, Sulawesi Utara, Senin (4/2).

Thema hari pers tahun 2019 ini adalah "Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital."

Dipilihnya Jawa Timur sebagai tuan rumah adalah karena Surabaya merupakan salah satu Provinsi yang telah berhasil membangkitkan ekonomi kerakyatan yang diwujudkan dengan kehadiran banyaknya UMKM di kota pahlawan itu. Bagaimana pers bersinergis dengan pelaku usaha di sana untuk lebih dapat meningkatkan usaha di Era Digital, hal inilah yang menjadi kerinduan.

Dalam kegiatan hari pers akan hadir pula para pengusaha kecil dan besar untuk sosialisasi memasarkan produk serta mengembangkan usaha dengan bantuan online traning untuk menemukan pasar baru. (*/Yuk)