Foto : Ketua PWI Sulut saat melakukan penukaran slip pembayaran pajak kendaraan bermotor, Rabu (07/4/2021). Foto : Ketua PWI Sulut saat melakukan penukaran slip pembayaran pajak kendaraan bermotor, Rabu (07/4/2021).

Taat Pajak, UPTD PPD Manado Apresiasi Voucke Lontaan

Written by  Adrianus RP Apr 07, 2021

Manado,Sulutnews.com - Drs Voucke Lontaan Ketua (PWI) Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Sulawesi Utara untuk periode (2021-2026) yang baru terpilih, mengajak rekan-rekan wartawan untuk taat membayar pajak.

Hal tersebut dibuktikan Lontaan yang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor miliknya Rabu (07/4) dengan menggunakan fasilitas pembayaran online di Samsat Manado.

Dikatakan Lontaan, Wartawan adalah profesi, tapi tetap berstatus sebagai warga negara yang memiliki kewajiban seperti membayar pajak kendaraan bermotor.

"Saya mengajak kepada seluruh rekan- rekan Wartawan, mari kita dukung Pemerintah dengan taat membayar pajak. sebab hal yang melatarbelakanginya adalah, bahwa untuk membiayai pengeluarannya negara membutuhkan penerimaan, yang salah satunya berasal dari pajak, tukas Lontaan.

Sementara itu Kepala Seksi Pelayanan, Aprine Siwi yang mewakili Kepala UPTD PPD Manado, Herlina Karepu, memberikan apresiasi atas tindakan nyata taat pajak oleh Ketua PWI terpilih.

“Kami memberikan apresiasi sudah membayar pajak kendaraan bermotor, dan berharap apa yang telah ditunjukkan Ketua PWI dapat ditiru oleh semua anggotanya. Terlebih semua berkas sesuai dengan identitas sendiri,”ujar Siwi. (Adrian)