Usai Lantik, Jemmy Awali Tugas dengan Rapat Kerja

Written by  Prise Haryono Feb 19, 2021

Tomohon,Sulutnews.com - Jemmy Ringkuangan AP MSi yang telah dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, sekaligus sebagai Pelaksana harian Walikota Tomohon,mulai laksanakan tugas, dengan mengawali rapat terkait kerja bersama para Kepala Perangkat Daerah,rapat  dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota, Jumat 19 Febuari 2021.

Kedatangan Jemmy Ringkuangan di sambut baik oleh seluruh unsur Jajaran Pemkot Tomohon dalam mengawali tugas dan tanggungjawab pada Pemerintah kota Tomohon.

Dalam rapat tersebut Jemmy menyampaikan " Ya tentunya saya sangat berharap dukungan dan kerjasama yang baik, sehingga apa yang diprogramkan kedepan, berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan" ungkap Ringkuangan."

"Selain itu ditengah pandemi covid 19 saat ini, tentunya mari bekerja sama dan berikan pelayanan yang  terbaik untuk masyarakat.Artinya lebih mengutamakan pelayanan untuk masyarakat.Sehingga  dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tentu akan terlihat  berdampak baik pada kualitas pembangunan dalam segala bidang yang ada di Kota Tomohon"Tegasnya.

Tambahnya, Berharap kepada seluruh perangkat daerah agar bersikap kooperatif jika ada proses pemeriksaan dari Badan Pemeriksa Keuangan RI di Pemkot Tomohon,sehingga dengan adanya pemeriksaan tersebut berjalan dengan lancar."kata Jemmy".

Usainya penyampaian tersebut dari pihaknya mengajak agar tidak ada lagi perbedaaan-perbedaan yang ada dalam proses Pilkada yang lalu, melainkan bersinergi, bahu membahu, bersama-sama membangun Kota Tomohon untuk terus maju dan lebih hebat lagi."harap Jemmy".

Setelah rapat dilaksanankan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Penjabat Sekretaris Kota Tomohon dari Penjabat yang lama Dr Juliana D Karwur M Kes MSi kepada Penjabat yang baru, serta penyerahan aset secara simbolis.

Turut hadir mendampingi Pelaksana harian Walikota Tomohon, Asisten Pemerintahan dan Kesra Toar Pandeirot SPd MM, Asisten Perekonomian Ir Enos Pontororing MSi bersama Asisten Umum Sekda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi.

Hadir pula para Kepala Perangkat Daerah Kota Tomohon.(Prise)