KPU Manado Terima Perbaikan Berkas Paslon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Mulai 14 September 2020

Written by  Yayuk Sep 14, 2020

MANADO,Sulutnews.com - KPU Kota Manado mulai menerima perbaikan berkas Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado mulai Senin 14 September.

Calon Walikota dari Partai Golkar, PKS dan Hanura Sonya Selviana Kembuan (SSK) bersama Calon Wakil Wali Kota Syarifudin Saafa (SS) datang secara resmi membawa perbaikan berkasnya di kantor KPU Kota Manado.

KPU Manado menerima berkas dari SSK-SS yang membawa perbaikan berkas pada hari pertama.

Berkas perbaikan diterima langsung oleh komisioner KPU Sunday Rompas. dalam acara tertutup di Ruang Rapat Kantor KPU jalan Lumimuut No.5 Kelurahan Tikala Kumaraka Kecamatan Wenang, Manado, Sulawesi Utara. 

Sonya Kembuan mengatakan, dirinya ke KPU Manado untuk menyerahkan perbaikan berkas sekaligus melengkapi dokumen karena itu merupakan syarat dari KPU manado untuk menjadi peserta Pilkada 9 Desember nanti..

“Ya, saya optimis berkas diterima KPU untuk diverifikasi. Semua tergantung KPU," ujar wanita cantik berambut sebahu ini.

Sebanyak 8 Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado akan menjadi peserta Pilkada 9 Desember 2020, akan bersaing ketat untuk memperebutkan jabatan di Kota Manado. (*/yuk).