KPUD Kota Kotamobagu,Terima Kunjungan Kapolda Sulut dan Rombongan

SULUTNEWS,Kotamobagu-Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Bambang Waskito sabtu,(10/2/2018) mengunjugi serta memantau langsung Pos pengamanan di Kantor KPUD Kotamobagu terkait dengan  kesiapan personil dalam pengaman menghadapi Pilkada di Kotamobagu tahun 2018 ini.

Saat ,Kapolda dan rombongan  tiba di Kantor KPUD Kota Kotamobagu,dijemput langsung lengkap,lima  Komisioner KPU ketua dan Anggota . Nova Tamon, Amir Halatan, Iwan H Manoppo, Aditya Tegela, dan Asep Sabar .

Dalam kunjugan ini, menyempatkan diri , untuk  menggelar rapat tertutup dengan para komisioner KPU Kotamnobagu .sebagai bentuk koordinasi terkait dengan  pengamanan pelaksanaan seluruh  tahapan Pilkada Kota Kotamobagu.

Usai menggelar rapat tertutup Kapolda dan rombongan serta  didampingi oleh Ketua dan Komisioner KPUD Kota kotamobagu, juga mengecek langsung Pos Polisian serta personil yang yang berada Kdi halaman kantor KPU Kota Kotamobagu. 

Sebelumnya Kapolda dan Rombongan melakukan tinjau langsung  diMarkas Komando (Mako) Polres Bolaang Mongondow hal  kesiapan personil,dan prasarana oprasional  pengamanan Pilkada serentak tahun 2018 (**)