Hadir di Acara Binter, Ini Kata Walikota Kotamobagu

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Rabu (19/6/2019) menyambut kedatangan Ketua beserta anggota Tim Penilai Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) Tahun 2019, di Wilayah Kodim 1303/Bolmong, Korem 131/STG, Kodam XIII/MDK.


Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, mewakili sambutan Pemerintah Daerah Bolmong Raya menyampaikan, perlombaan binter Kodim yang dilaksanakan tingkat nasional ini, khususnya di Bolmong raya bukan hajatan kodim semata. Tapi ini hajatan masyarakat bolmong raya karena jarang terjadi dan tentu kami Pemerintah se-BMR mensuport kodim agar bisa menjuarai di tingkat nasional ini harapakan kami.

“kami masyarakat dan pemerintah Bolmong Raya turut serta larut dalam kegiatan ini dan kami memberikan maksimal untuk penjemputan hingga persiapan-persiapan yang nantinya akan bapak kunjungi baik di kotamobagu maupun bolmong bersatu,”ujar Tatong Bara.
Wali Kota juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Penilai Lomba Binter Tahun 2019 Kolonel Arm Dedi Nurhadiman beserta anggota. “Selamat datang  di daerah adat bolmong, insya allah kehadiran bapak akan membawa semangat baru bagi kami di bolmong raya dan insya allah kehadiran bapak bisa memberikan nilai karena bapak berkunjung langsung. kebatinan masyarakat kotamobagu saat ini menginginkan kotamobagu, Bolmong raya bahkan sulawesi utara bisa mewakili untuk ditingkat nasional,” harap Tatong.


Wali Kota usai memberikan kata sambutan, Ketua Tim Kolonel Arm Dedi Nurhadiman S.I.P, menanggapi apa yang disampaikan Wali Kota Kotamobagu. “mudah-mudahan apa yang disampaikan ibu Wali Kota yang tadi mewakili seluruh jajaran Pemerintah Daerah akan terjalin komunikasi yang baik diantara kita semuanya,”tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bolmong, Wakil Bupati Bolmut, Wakil Bupati Bolsel,Wakil Bupati Boltim, Dadim 1303/BM, Kapolres Kotamobagu, Kejari Kotamobagu, Ketua Dewan Bolmong, Anggota Dewan Boltim, Forkopimda, seluruh SKPD Kotamobagu.