Siapkan Kerja Kerja ditahun 2019 Nanti,Pemkot Kotamobagu Laksanakan FGD

SulutNews.com Kotamobagu-Terkait dengan Rencana Kerja Pemerinta Daerah (RKPD) Kota Kotamobagu,untuk tahun 2019 nanti. Pemkot kotamobagu,melaksanakan Focus Group discussion (FGD)  dilaksanakan  dikantor Bappelitbangda kota kotamobagu,Senin (29/1/2018)

kegiatan ini bertujuan,untuk menyatukan presepsi  seluruh  kegiatan perangkat Daerah  untuk ,saling menujang program pada tahun 2019 nanti. Hal ini seperti disampaikan sekertaris Kota Adnan Masinae saat diwawacarai awak media.

“  Kegiatan ini,sudah  sering kami lakukan. Biasanya pada setiap awal tahun seperti ini.Gunanya  untuk mengupulkan data-data dari seluruh SKPD, agar nanti dalam pelaksanaannya,tidak terjadi tumpang tindih , justru yang kami harapakan setiap kegiatan program  bisa saling menujang  satu sama lain  “  kata Adnan

 Saat ditanyakan peserta yang hadir dalam diskusi itu, diapun mengatakan kami mengundang seluru kepala SKPD  dan para kasubag Program

“  Semua kepala SKPD hadir.Pada saat pembukaan ,namun setelah itu, kasubag progam yang melanjukan diskusi tersebut” Tutup Masinae (one)