Jaga Kebugaran Walikota Tatong Bara “ Goyang Tobelo ” Bersama Warga

 SulutNews.com,Kotamobagu-Walaupun Ditengah kesibukannya mengurus  roda pemerintahan sebagai kepala daerah  kota Kotamobagu,  Ir. Hj Tatong Bara,masih sempatkan diri mengikuti  kegiatan yang saat ini lagi digandrungi  masyarakat kota kotamobagu yakni goyang Tobelo

Hal ini , pada Minggu sore (28/1/ 2018), Tatong Bara, berbaur dengan puluhan ibu-ibu danremaja putri Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu timur,sedang asyik melakukan tarian yang berasal dari Maluku utara itu, yang mampu memebakar kalori dalam tubuh.

Kedatangan TB sapaan akrab Tatong di Lapangan DC Manoppo, pun menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar dan para pengendara yang melintas di tempat itu.

Begitu pula,para warga masyarakat yang ada disekitar tempat latihan tersebut.Terlihat makin semangat saat TB hadir bersama Komunitas 86, Baby Pink, dan Nona Manis. TB bersama tim pun langsung membaur untuk lakukan latihan goyang Tobelo bersama.

“Kami tak menyangka akan kedatangan tamu istimewa sore ini, ternyata beliau (TB) hoby juga goyang Tobelo,” kata remaja yang mengaku bernama Intan

Kehadiran walikota kotamobagu  ditempat itu,ternyata bisa menghibur dan punya nilai tersendiri bagi mereka, “Akhirnya sore ini kami,bisa goyang Tobelo bersama TB,” pungkas Intan(**)