Walikota Resmikan, Masjid Al Kautsar Mocil

 SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Mesjid Al-Kautsar Kelurahan Motobi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Jumat (26/1/2018) di resmikan oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Hj Tatong Bara

 dalam acara peresmian itu, ditandai denga pelaksaan penguntingan pita oleh Walikota segudang pengharagaan ini,serta dilanjukan dengan  pendandatangan papan prasasti masjid.

saat sambutan ,  Tatong Bara memberikan apresiasi terhadap pemerintah kelurahan dan masyarakat Motoi Kecil serta  panitia pelaksana.

“ Apresiasi saya selaku pemerintah Daerah,kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam  pembangunan mesjid ini, hingga selesai dan sudah bisa di gunakan ” Ucap  Bara

Ia juga tak lupa ,mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mewakafkan tanah untuk pembangunan mesjid serta para pemberi sumbangan.

“ InsyaAllah kepada mereka semua mendapatkan limpahan pahala atas amal budi, amal bakti, dan amal jari’ah yang besar dari Allah Swt,” doanya

Dalam kesempatan tersebut,usai meresmikan bangunan mesjid, Walikota juga memberikan secara simbolis bantuan beras Ranstra kepada masyarakat. Dan bantuan Iqro kepada imam mesjid Al-Kautsar.

  dalam kesempatan tersebut di hadiri juga oleh Sekretaris Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, Kepala Dinas Sosial Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan, Lurah, Imam, para Pemangku Adat dan Masyarakat Motoboy Kecil.(**)