TB-NK,Resmi Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu

 SulutNews.com,Kotamobagu-TB-NK tepat pukul. 9.14  pagi tadi resmi mendaf tarakan diri sebagai  calon Walikota Kotamobagu 2018 di KPUD Kotamobagu, Senin (08/01/18) kedatangan pasang tersebut di dampingi delapan partai yang berkoalisi. Usai palaksanaan hajatan tersebut , di hadapan para awak media yang meliput pendaftaran tersebut calon walikota petahan itu mengatakan dalam konfesi pers  

“Saya termotivasimencalonkan diri kembali  karena daerah ini harus berbenah,tambah maju, bisa seperti daerah yang lain di Indonesia,” jawab Tatong kepada para awak media terkait niatnya maju kembali dalam Pilkada.

Disinggung semua Partai diborong untuk mendukung dirinya, oleh Tatong mengatakan, itu sudah melalui kajian.

“ Teman-teman di Partai tentunya sudah mengkaji secara berjenjang untuk mengusung saya, dan tentunya proses ini tidak begitu saja terjadi,” jawab dia.

Pun saat menjawab kesiapannya melawan kotak kosong bila itu terjadi, Tatong mengungkapkan itu tantangan.

 “ Lawan kotak kosong tentunya perjuangan berat, karena tantangannya lain. Sementara melawan calon perseorangan tentunya kami akan bekerja lebih baik dengan format yang santun untuk berkompetisi secara sehat,” jelas dia sambil berharap dengan dukungan 8 Partai Politik dirinya yakin bisa terpilih kembali sebagai Walikota periode 2018-2023 nanti.(one)