Verifikasi Faktual Paslon Perseorangan Pilkwako 2018 Yang Dilaksanakan PPS Se-Kotamobagu di Hari Pertama Berjalan Lancar

 SulutNews.comTahapan pelaksanaan Verifikasi Faktual berkas Calon Perseorangan pada Pilkada Serentak 2018, yakni Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, oleh seluruh PPS di 33 Desa/Kelurahan se- Kota Kotamobagu Berjalan lancar.

Hal tersebut, terpantau oleh awak media ini dilapangan, bahwa sejumlah PPS di beberapa Desa/Kelurahan mulai melakukan kunjungan yang didampingi oleh para Lokal Organizer (LO) paslon Perseorangan dan para Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se- Kota Kotamobagu, siang tadi Selasa (12/12/2017).

Terinformasi, pelaksanaan tahapan Verifikasi Faktual ini sampai tanggal 25 Desember 2017. Dari tahapan tersebut, ada tiga tahapan yang akan dilaksanakan oleh seluruh PPS se- Kota Kotamobagu, yakni pelaksanaan Sensus dilapangan, kedua Sensus hasil mediasi LO disatu tempat yang telah ditentukan, dan Penyerahan hasil Sensus ke PPK untuk di Pleno kan(one)