Sekertariat PPK diEmpat Kecamatan ,Segerah diBentuk

SulutNews,Com-Kotamobagu,Untuk lebih menunjang kinerja  penyelenggara 4 (empat) Kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu telah  menugusulkan pembentukan Sekertariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kota Kotamobagu atas dasar dari usulan ditingkatan kecamatan.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Komisioner KPU Kotamobagu Iwan H Manoppo lewat telepon,Minggu (26/11/2017) siang tadi.

 “Usulan ini disesuaikan dengan regulasi yang ada, yakni Pasal 43 ayat (7) dan ayat (8) pada peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2015 tentang, Pembentukan sekertariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),” jelas iwan .

Dia pun menambhakan,Usulan tersebut, langsung ditujukan kepada Walikota Kotamobagu, dengan usulan 1 (satu) Orang Sekertaris, 1 (satu) Orang Staf sekertariat urusan tekhnis penyelenggaraan, dan 1 (satu) Orang Staf sekertariat urusan tata usaha, keungan dan logistik pemilihan pada tahapan pilwako 2018 nanti,” urai  Manoppo.

Sementara itu Staf urusan tekhnis penyelenggaraan KPU Kotamobagu, Yusril Kobandaha mengatakan bahwa, “Usulan tersebut akan di usulkan hari Senin 27 November 2017 esok ke Walikota, untuk dapat di sahkan lewat Surat Keputusan Walikota Kotamobagu,” Pungkasnya(R1)