Lagi Lagi,Walikota Kotamobagu Terima Penghargaan

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Usai ditetapkan Komisi Pemilihan Umum daerah (KPUD) Kota Kotamobagu sebagai paslon peraup suara terbanyak pada pilwako kota kotamobagu tahun 2018,lewat rapat pleno rekapitulasi tingkat KPU,paslon petahana ini, tetap menjalankan Tugas pemerintahanya sebagia walikota kotamobagu dan  malam ini, satu lagi  penghargaan yang akan diterimah pemerintah kota kotamobagu yakni  Satyalencana Pembangunan dari  Presiden RI Joko Widodo berdasarkan SK Presiden RI Nomor 44/ TK/ Tahun 2018 tentang Penganugrahan  tanda kehomatan Satya Lencana Pembangunan yang akan diterima oleh Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara rencananya akan diserahkan Jumat (6/7/2018) malam ini, bertempat di Graha Bumi Beringin, Manado.

teriformasih, tak hanya Wali Kota Kotamobagu, sejumlah kepala daerah lainnya di Sulawesi Utara (Sulut), diantaranya, Wali Kota Manado, Wali Kota Bitung, dan Bupati Minahasa Tenggara, juga menerima penghargaan.

Menurut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (PPKB), Aldjufri Ngandu mengatakan, ini adalah penghargaan terhadap Kepala Daerah atas kepeduliannya terhadap masalah kependudukan.

“Pengendalian penduduk, dan kesejahteraan keluarga, apakah layak tidaknya, dan setelah menerima panghargaan di Lombok,  dengan rentang waktu 2 tahun, akhirnya Kotamobagu dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima penghargaan ini,” jelasnya,

Dirinya mengucap rasa syukur sebagai dinas baru, Kotamobagu dapat prestasi ini, dan atas semua kerja keras serta perhatian Ibu Wali Kota.

“Semua tidak luput dari perhatian Ibu Wali Kota terhadap kependudukan, keluarga berencana dan kesejahteraan keluarga maka dapat penghargaan ini,” jelasnya.