Air Terjun Molipugan Kobo Kecil,Bakal Miliki Tangga Seribu

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Di tahun 2018 ini,untuk objek Pariwisata Air terjun (Molipugan) Desa kobo kecil  kecamatan kotamobagu timur, oleh pemerintah Desa,Menganggarkan kurang lebih Dua Ratus  Lima Puluh Juta Rupiah ( Rp250.000.000) untuk  pengembangan  lokasi  wisata tersebut  yang  bersumber  dari  Dana Desa  (Dandes)

Hal ini,seperti disampaikan  kepala Desa Kobo  Kecil,Repli.MG S,sos. Menurutnya penting dilakukan untuk penigkatan fasilitas  obyek wisata tersebut ditemui wartawan SN Senin,(7/5/2018)  

“  ini sudah menjadi  kesepakatan kami dengan lembaga desa ,dan masyarakat. Agar  obyek wisata itu lebih menarik untuk di kunjungi para wisatawan lokal maupun luar daerah ,  ” ujar  Ginintu

Iapun mengatakan,fasilitas yang akan dibangun berupa akses  yang akan menuju ke puncak air terjun, memudahakan para pengujung untuk melihat dari dekat.

“ biasanya para pengunjung,kebanyakan inggin melihata  langsung lokasi sumber air terjun tersebut sehingga, kami akan membangun tangga seribu, yang nanti akan mejadi jalan untuk menuju sumber air tersebut “ Pungkas Repli (one)