KPUD Gelar Debat Paslon Pilkada Kota Kotamobagu 2018

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kotamobagu, Senin (16/4/2018) siang tadi sukses menggelar debat publik calon Walikota dan wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018 – 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang sidang gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu.

Ketua KPU Nova R Tamon, pada sambutanya meberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendengarkan vissi dan misi dari masing masing pasangan calon (Paslon) No urut 1 Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan (TBNK) dan Pasangan dengan No 2 Jainuddin Damopolii dan Suharjo Makalalag (JaDi Jo)

“Debat kandidat ini disiarkan melalui media cetak dan elektronik seperti Radio,Media online, TV dan Koran. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui program terkait Vissi dan Misi dari kedua kandidat paslon Walikota, dan Wakil Walikota. Bahkan Tamon menghimbau agar masyarakat dapat merekam Vissi dan Misi, para paslon tersebut. Sehingga masyarakat bisa menuntut janji kepada paslon yang terpilih sesuai dengan apa yang di sampaikan oleh kedua Paslon sebentar nanti.” Ujar Nova

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta,unsur Forkompinda, Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan, Dandim 1303 Sigit Dwi Cahono, Kejari Kotamobagu Dasplin SH, 9 parpol pendukung, Tim Sukses dari kedua Paslon(one)