Damkar Kotamobagu Sosialisasi Penanggulangan Bahaya Kebakaran

damkar

SN.COM,KOTAMOBAGU-Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) kota kotamobagu,tahun ini menganggarkan pekerjaan di ruas jalan DI Panjaitan kota kotamobagu..Pekerjaan yang akan di lakukan di ruas jalan tersebut,berupa pemeliharaan berkala.

Ini,di ungkapkan kepala dinas PUPR kota kotamobagu Claudy Mokodogan ST.Menurutnya dari tuju paket yang telah selesai di lakukan Lelang, paket pekerjaan tersebut,masuk pada tahap penandatanganan kontrak kerja dengan pihak ke penyedia.

“  Masih ada tahapan ferivikasi jaminan pelaksanaan kemudia  tinggal tunggu selesai pihak peyedia melakukan tanda tangan kotrak .selnjutnya  mereka sudah bisa lakukan MCA pertama setelah itu mulai kerja.” ujar Mokodongan. (23/2/2021)

Untuk anggaran yang di sediakan pada pekerjaan tersebut,berkisar 1,8 M.“ Itu dana, berasal dari dana aloksi kusus (DAK) kota kotamobagu ,tahun anggara 2021.” Imbuhnya

Lanjut Mokodongan agar pihak penyedia harus selalu mematuhi semua yang terterah dalam kontrak kerja.” Di kontrak kerja itu sudah tertuang yang harus di peuihi terkait dengan kualitas pekerjaan,masa kerjanya,dan kualitas materialnya. Itu harus di patuhi sebap apa bila tidak maka ada aturan yang mengikat kuat.” Tandasnya(*)