BNI Kotamobgu Miliki Dua Lahan Parkir

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Pihak BNI Cabang Kotamobagu memberikan penjelasan terkait dengan, adanya dugaan parkiran kendaraan milik nasabah dan karyawan mereka, yang menyebabkan kemacetan di ruas jalan Suprapto Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

 

Kepada awak media, Ouke Frittico selaku Pgs Wakil Pemimpin BNI Cabang Kotamobagu mengatakan kalau pihak BNI telah menyediakan lahan parkir yang cukup luas, untuk menampung kendaraan milik nasabah maupun karyawan yang datang ke kantor mereka.

 

“ Selama ini dari warga menduga karena letaknya pas di depan Kantor BNI, sehingga warga menduga kalau yang parkir disitu adalah nasabah atau karyawan. Padahal, kami BNI menyediakan parkiran yang cukup luas, yang pertama di depan ini, itu khusus nasabah, dimana bisa menampung sekira puluhan unit mobil dan motor, dan juga parkiran di bagian belakang, yang diperuntukkan bagi karyawan,” jelas Ouke kepada awak media, Jumat (19/02/2021) kemarin.

Namun demikian, pihak BNI kata Ouke berterima kasih atas keluhan dan kritikan warga tersebut.

“ Tetap, keluhan warga ini tetap kita terima, bahkan kita ucapkan terima kasih karena sudah mengingatkan, untuk kami bisa lebih memberikan perhatian terkait parkiran kendaraan. Kalaupun ada nasabah yang parkir di depan dan menggunakan badan jalan, maka satpam kami mengingatkan dan mengarahkan nasabah untuk memasukkan kendaraan mereka ke lahan parkir yang telah disediakan oleh BNI,” tambahnya.

Bahkan,dikatakan olehnya, pada saat pihak Dinas Perhubungan melakukan penertiban, tidak didapati adanya kendaraan milik nasabah ataupun karyawan yang parkir di depan kantor BNI tersebut. Tadi setelah dari Dishub datang, tindak lanjuti keluhan dari warga, dari situ didapati, kendaraan yang diparkir disitu, tidak ada satupun kendaraan dari nasabah atau karyawan,” tuturnya.

Ouke juga menjelaskan, terkadang  ada yang bukan nasabah atau karyawan sering memarkir kendaraan mereka di lahan parkir BNI, tetapi hal tersebut langsung diingatkan oleh security atau satpam yang bertugas,seraya meminta maaf dan menjelasakan kalau lahan parkir hanya untuk nasabah BNI.

“ Security juga sering mengingatkan warga yang sering memarkir kendaraan di badan jalan depan kantor BNI. Tetapi dari pihak security juga tidak bisa berbuat lebih, karena itu memang bukan kewenangan dia selaku security di BNI,” tutupnya.(ONE/TIM)