Sering Terjadi kemacetan jalur Depan BNI dan Adira Di Tertibkan

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu lewat Dinas Perhubungan (Dishub),memberikan peringatan kepada Bank Negara Indonesia (BNI) dan PT Adira Finance yang terletak di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (19/02/2021).

Menurut Sekertaris Dishub yakni Atmawijaya Damopolii, hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari keluhan Masyarakat atau pengendara, yang merasa terganggu dengan adanya parkiran menggunakan badan jalan.

“ Dua kantor itu menggunakan badan jalan sebagai parkiran kendaraan, sehingga dikeluhkan  akibatnya sering teerjadi kemacetan di jalur tersebut, Apalagi itu lokasinya berdekatan dengan pasar,” Kata Atmawijaya" ujarnya

Ia menambahkan,sebagai respon dari laporan warga tersebut, pihaknya  hari  ini segera melakukan koordinasi internal, dan menurunkan anggota untuk melakukan penertiban disepanjang jalan tersebut.

“ Tentunya kita beri peringatan juga teguran agar mengatur, dan memaksimalkan ruang parkir yang ada sehingga karyawan serta nasabah tidak parkir menggunakan badan jalan. Dengan begitu arus lalulintas tidak terganggu,” Pungkasnya.(*)