Pendaftaran JPT Pratama Pemkot Kotamobagu di Perpanjang

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Pendaftaran lelang jabatan di lingkup pemerintahan Kotamobagu diperpanjang hingga Rabu (20/1/2021) mendatang.

Ini menyusul surat pengumuman dari Panitia Seleksi (Pansel) calon Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bernomor 02/Pansel-ST-KK/I/2021,yang ditandatangani langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, selaku Ketua Pansel.

 

Dalam surat tersebut,diketahui kalau perpanjangan waktu pendaftaran itu dilakukan selama 3 hari kerja, sejak Senin (18/1/2021) hari ini.

 

Selain itu,dalam surat pengumuman tersebut juga ikut ditekankan, terkait waktu penerimaan berkas administrasi pendaftaran adalah mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan pukul 17.00 WITA.

“ Berkas lamaran ditujukan ke Pansel Terbuk JPT Pratama Pemkot Kotamobagu, dan ditunggu paling lambat pada tanggal 20 Januari 2021 nanti,” ungkap salah satu anggota PAnsel Dedy Afandi Iman.

Terinformasi, hingga tanggal 15 Januari 2021 lalu, sebagai batas akhr pendaftaran tahap pertama, pihak Pansel JPT Pratama Kotamobagu telah menerima pendaftar sebanyak 6 orang. Dimana, setelah proses pendaftaran ini selesai, maka seleksi administrasi untuk berkas dari para pendaftar akan dilakukan oleh Pansel.(*)