Pembuatan Jembatan Yantaton Di Laksanakan Tahun Ini

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Jembatan yang menghubungkan jalan pertanian Yantaton  yang berada di kelurahan matali kecamatan kotamobagu timur untuk tahun 2021 akan segera  di buat. Anggaran Pembuatan jembatan tersebut berjumlah  417,185,320,00 yang telah tertata pada kegiatan fisik tahun anggaran 20201, Dinas pekerjaan umum dan pemukiman rakyat (PUPR) kota kotamobagu.

Kepala dinas PUPR kotamobagu melalui kepala bidang (kabid) Binamarga Regina Mokoginta mengatakan tahun ini, pekerjaan pembuatan  jembatan Yantaton  akan segerah di laksanakan." Kita sedang mempersiapkan dokumen syarat penawaranya, sebagai syarat bagi para penyedia." kata mokoginta jum,at (8/1/2021)

Lebih lanjut Mokoginta mengatakan, setelah  lengkap dokumen syarat penawaran kemudian akan di umumkan. " Kita akan umumkan lewat Website resmi pemerintah dan papan pengunguman, sebap itu bagian dari tahapan pada proses lelang bara jasa. setelah itu proses pelelanganya akan di lakukan lewat unit laynanan pengdaan pengadaa (ULP) kota kotamobagu

Untuk proses pelaksanaan lelangnya akan di laksanakan segerah. " Di perkirakan dua pekan depan prosenya udah jalan. "Tandasnya(*)