Tahun Ini Pelataran Ex Kantor Bupati Masuk Pekerjaan Pemeliharaan Berkala Jalan

SULUTNES,KOTAMOBAGU-Tahun anggaran 2021 ini,pelataran EX kantor Bupati akan di lakukan pekerjaan pemeliharaan berkala. Pekerjaan tersebut menelan anggaran sebesar  Rp 560.430.203.00.

Hal ini seperti di sampiakan kepala bidang Binamarga (kabid Binamarga) Dinas pekerjaan umum dan pemukiman rakyat (PUPR)kota kotamobagu,Regina Mokoginta. Ia mengatakan pekan depan paket ini, akan di lakukan pelelangan lewat ULP (Unit Layanan pengadaan) kota kotamobagu.

“ Sekarang kita sedang mempersiapkan dokumen lelangnya,nantinya,ini menjadi persyaratan bagi pihak penyedia.”Ujar Mokoginta lewat WhatsAppnya kamis (7/1/2021)

Lanjutnya,sebelum masuk pada pelelangan akan di lakukan pengunguman pelelangan sebap, itu bagian dari  tahapan dan  syarat pengadaan barang jasa

“ Nanti akan di umumkan lewat website  resmi pemerintah daerah kota kotamobagu agar peihak penyedia dapat mengetahuinya.” Imbuhnya.

Untuk item pekerjaan pada pemeliharaan berkala pelataran ex kantor bupati ,natinya akan di lakukan pengaspalan.“ Jenis pekerjaanya pengaspalan  Hotmix. ”Tandasnya (*)