2207_dicari.jpg
 
 

Wali Kota Kotamobagu Pimpin Gelar Pasukan Satgas Penanganan Covid 19 Kotamobagu

 

SULUTNEWS.KOTAM0BAGU-Wali kota kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memimpin gelar pasukam satuan tugas (satgas) penanggulangan Covid 19 kota kotamobagu yang di gelar di halaman parkir kantor wali kota kotamobagu.Senin (12/10/2020).

Dalam sambutana di gelar pasukan tersebut meminta kepada para camat, lurah dan sangadi untuk lebih fokus pada penerapat protokol kesehatan (prokes) ,untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di daerah ini.

" Saya meminta kepada pimpinan wilaya camat dan sangadi untuk lebih fokus lagi memberikan himbauwan kepada masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan di wilaya masing masing untu mematuhi strategi kesehatan 3M. yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak " ucap wali kota.

Dia juga meminta kepada satgas penanganan covid 19 kota kotamobagu,mengoptimalkan penagananya dengan penegakan oprasi Yustisia dalam rangka penerapan prokes.

"  ini sangat penting agar masyarakat dan kita semua lebi serius lagi untuk penerapan prokes, ini kepentingan kita bersama agar terhindar dari wabah yang sangat berbahaya ini." Tegas wali kota dua periode ini.(*)