2207_dicari.jpg
 
 

215 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid 19 Kotobangon Selesai Di Salurkan

 

SULUTNEWS.KOTAMOBAGU-Pembagian sembako untuk 215 warga terdampak covi 19 di kelurahan kotobangon kecamatan kotamobagu timur selesai di lakasanakan oleh pemerintah kelurahan kotobango. Pembagian tersebut mulai di lakukan oleh laksanakan sejak beberapa hari lalu, oleh lurah dan perangkatnya.Hal tersebut seperti disampaikan oleh Kori Manoppo,SE, selaku lurah kotobangon pihaknya setelah menerimah sembako tersebut langsung melakukan rapat koordinasi dengan semua perangkat kelurahan terkait dengan penyaluran sembako tersebut.

" Kita bergerak cepat sebab jumlah yang akan di distribusikan cukup lumayan banyak, yang ada di daftar yang kami terimah dari dunsos itu,sejumalah 215 KK, sehingga ini di butuhkan kerja extra dan tepat. agar bantuan sembako ini, sampai kepada penerimahnya." Ujar Manoppo

Alhamdulillah lanjut Manoppo selasa( 6/10/2020) kemarin, semua bantuan sembako sudah sanpai ke tangan warga penerimah."  Ada 215 untuk warga  penerimah  bantuan di kelurahan kotobangon,Nah hari ini kita sedang mempersiapkan SPJ nya sebagai bahan laloran kedinas terkait." Tandas Manoppo.(*) Rabu (7/10/2020)