2207_dicari.jpg
 
 

Wanita,Terdampak Covid,Lansia Serta Korban KDRT di Kotamobagu Menerima Bantuan Dari Pemprov Sulut

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU–Sejumlah perempuan yang ada di Kota Kotamobagu, Jumat (2/9/2020) akhir pekan lalu, mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, lewat Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A).

 Penyerahan bantuan ini, menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE, diserahkan di kantor Dinas P3A Kota Kotamobagu, dan diserahkan langsung oleh Kepala DP3A Provinsi Sulut Ir Mieke Pangkong. “Bantuan tersebut telah diberikan secara simbolis, kepada para penerima, yakni mereka yang mewakili perempuan terdampak covid, lansia juga korban KDRT,” ungkap Rafiqa.

Rafiqa menambahkan, bantuan yang diberikan tersebut diantaranya adalah kitab suci dan juga sejumlah paket bantun spesifik ke perempuan. “Kami atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemprov Sulut atas kepeduliannya, terkait dengan bantuan yang diberikan ini. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara perempuan kita yang ada di Kotamobagu,” tambahnya.(*)