2207_dicari.jpg
 
 

Dishub Kotamobagu Tertibakan Jalur Simpang Tiga Depan Toko Tita

 

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Sering terjadi pelanggaran lalulintas jalur simpang tiga depan Toko Tita, pagi tadi  Jum'at (11/9/2020),Dinas perhubungan kota kotamobagu melakukan penertiban dinjalur tersebut.

Pantauwan media SN.com Mobil partroli dan sejumlah anggota Dishub di siagakan di jalur tersebut. 

Namun sejumlah kendaraan roda empat,roda tiga,dan roda dua  yang sering melawan arus lalulintas di jalur itu tidak terlihat.

Nasli Paputungan selaku kepala dinas perhububgan kota kotamobagu. mengatakan sejak di pasang rambu lalulintas pelarangan melawan arus di jalur tersebut, pihaknya mendapat informasi sering di langgar oleh pengendara, hingga sering terjadi kemacetan." Jalur tersebut satu arah arah menuju pusat kota, kendaraan yang dari kelurahan  kotobangon menuju pusat kota tidak bisa melintas di jalur depan toko tita,karana sering di langgar sehingah sering terjadi kemacetan." ujar Nasli.

lanjut Nasli, Penertiban ini akan terus di lakukan agar pengendara sadar untuk tetib berlallintas." Dengan begini hak hak pengguna jalan lain,terpenuhi, saat kita sama sama patuhi rambu lalulintas yang ada di jalur tersebut." imbuhnya 

Dia pun menghimabau seluruh pengguna jalan agar harus mematuhi aturan rambu rambu lalulintas" Marilah kita sadar berlalulintas,ini adalah kepentingan kita bersama, saling menghargai dengan pengguna jalan lain " tandasnya