2207_dicari.jpg
 
 

Hari Ini,Kota Kotamobagu Ketambahan 1 Orang Positif Coronavirus

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU–Salah seorang warga Kotamobagu yang telah berusia 66 tahun terkonfirmasi posieif covid-19.

Hal ini sesuia dengan  siaran pers yang dikeluarkan oleh gugus tugas percepatan penangan covid-19 Kota Kotamobagu, yang diterima media ini pada Rabu (10/9/2020) sore ini.


“ Kasus 058 adalah laki – laki umur 66 tahun, Alamat Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, merupakan kasus suspek yang di rawat di salah satu Rumah Sakit di Manado dengan pemeriksaan Swabtest terkonfirmasi Positif,”  keterangan dalam siaran pers yang diterima.


Dengan berambahnya kasus covid19 di Kotamobagu, maka terinformasi total kasus positif covid di daerah ini, mencapai 57 orang, dengan kasus sembuh mencapai 42 orang, dan meninggal dunia 4 orang. serta 11 orang sedang menjalani perawatan.

 Di dalam edaran pers tersebut, juga di jelaskan total seluruh pelaku perjalanan sebanyak 3.153 orang, dan pelaku perjalanan masih dalam pemantauan sebanyak 37 orang, serta Total Kontak Erat Resiko Tinggi (KERT) yang sudah bebas isolasi sebanyak 282 orang,”  ada dalam rilis tersebut, yang mengatasnamana Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr Tanty Korompot, selaku juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid19 Kotamobagu itu.


Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu juga kembali memberikan himbauan ke warga, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. “Tetap jaga jarak, gunakan masker, terapkan pola hidup bersih dan sehat di rumah dan lingkungan sekitar. Semoga kita terhindari dari covid-19,” paparnya.(*)