2207_dicari.jpg
 
 

Hingga Saat Ini Baru Empat Parpol Memasukan Berkas Pencairan Banpol Kesbangpol Kotamobagu

SULUTNESW,KOTAMOBAGU-Sampai dengan saat ini,baru empat partai politik yang memasukan proposal pencairan dana bantuan partai politik untuk tahun anggaran 2020 di badan kesatuan bangsa dan politik (kesbangpol) kota kotamobagu.,sementara itu ,sekarang ini sudah  masuk pada  truwulan III dan ini suda saat pencairan dana tersebut.


Hal ini seperti yang di sampaikan kepala  badan kesbang pol kota kotamobagu lewat sekertaris kesbangpol Hasna Pasambuna muenurutnya harusnya  di triwulan III  ini sepeuluh partai yang memiliki kursih di DPRD kota kotamobagu sudah measukan berkasnya. namun sekarang ini baru empat parpol yang memasukan.

"Yang telah memasukan itu, baru empat parpol yakni PKS, Gerindar,PDI P, serta Demokrad" Tuturnya saat di temua diruang kerjanya Selasa (8/9/2020) pagi tadi 


Diapun berharap agar sisa enam partai yang belum memasukan untuk segera dimasukan proposalnya,untuk batas waktunya tidak ada, namun tidak bisa lewat sampai desember mendatang," Lebih baik di masukan pada bulan ini, agar kalaupun masih ada perbikan perbaikan proposalnya masih ada waktu untuk di Lakukan" Tandasnya.

Berikut partai polik penerimah banpol di kota kotamobagu.
1. PDI P
2.Golkar
3.Gerindra
4.Nasdem
5.PKS
6 Demokrad
7.PPP
8.PAN
9.PKB
10. Hanura.(*)